HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tak Hanya Isinya, Kulit Delima Juga Punya Manfaat Tersembunyi Loh!

Jual Waring Sayur Kualitas Terbaik - Lim Corporation

Salah satu sebab yang menarik dari buah delima yaitu warna merahnya yang cerah dan cantik. Daging buahnya sering kali dijadikan bahan campuran minuman menyegarkan. Dan bahkan, manfaatnya pun baik untuk kesehatan. Namun, bukan saja daging buahnya, manfaat kulit buah delima nyatanya juga sangat mengagumkan. Dilansir dari Hello Sehat, berikut ini beberapa manfaat kulit delima yang pastinya sayang jika dibuang.

1. Mengurangi Risiko Penyakit Jantung

Punicalagins yaitu suatu jenis anti-oksidan yang banyak ditemukan pada sari dan kulit buah delima ini. Anti-oksidan tinggi pada kulit delima sangat bermanfaat untuk menetralisasi bahaya radikal bebas dalam tubuh dan melindungi bagian jantung. Dalam sebuah penelitian menunjukkan bahwa konsumsi ekstrak kulit delima bisa meningkatkan kapasitas anti-oksidan untuk menghambat radikal bebas seperti peroksil, hidroksil, dan juga superoksida.

Dan untuk penelitian lainnya yang diterbitkan oleh Free Radical Biology and Medicine, sari buah delima bisa menurunkan risiko pembentukan plak pada arteri jadi mampu memperbaiki kesehatan jantung.

2. Menjaga Kesehatan Tulang

Bagian kulit buah delima ini mengandung antibakteri dan zat antiradang yang efektif dalam meningkatkan kesehatan tulang, terutama pada wanita menopause. Dalam sebuah studi menunjukkan bahwa mengonsumsi larutan bubuk kulit buah delima mampu membantu mencegah osteoporosis pascamenopause.

3. Mengobati Sakit Tenggorokan dan Batuk

Untuk bubuk kulit delima bisa menjadi alternatif pengobatan rumahan andalan yang mampu mengobati sakit tenggorokan dan batuk kering yang tak kunjung sembuh, teknik jitu meraciknya cukup gampang. Tuangkan beberapa sendok bubuk kulit buah delima ke dalam air hangat dan pakailah untuk kumur-kumur. Cara ini dinilai ampuh mengurangi infeksi pada tenggorokan Anda.


4. Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut

Jika Anda mengalami masalah dengan bau mulut? Coba saja untuk mengonsumsi kulit buah delima. Pasalnya, ekstrak kulit buah delima bisa membantu mengatasi sejumlah masalah gigi, contohnya saja penyakit gusi dan sariawan.

Untuk mengatasi bau mulut, campurkan bubuk kulit delima dengan air dan pakailah untuk kumur-kumur. Sedangkan untuk masalah gigi dan gusi, oleskan campuran tersebut pada gigi dan gusi. Tunggu sampai dengan 10 menit dan kumur-kumur untuk membersihkannya.

5. Memperlambat Proses Penuaan

Apabila Anda ingin terlihat lebih muda, kulit buah delima merupakan pilihan terbaik untuk dipakai. Sebab kandungan anti-oksidannya mampu mencegah kerusakan kolagen jadi menghambat munculnya keriput dan penuaan. Selain itu kulit buah delima bisa membantu membersihkan jerawat yang meradang di wajah Anda.

Campurkan bubuk kulit delima dengan air mawar atau madu dan oleskan secara merata di wajah Anda. Kerjakan cara ini secara rutin dan rasakan perubahan pada kulit wajah Anda yang lebih cantik dan bersinar.

6. Mengurangi Risiko Kanker

Menurut beberapa pakar ahli, kandungan anti-oksidan pada kulit buah delima bisa mencegah kanker, khususnya kanker kulit. Karena kulit delima mengandung zat pelindung sinar matahari yang bisa menyelamatkan kulit Anda dari sinar UVA dan UVB yang mengakibatkan kanker kulit.

7. Mencegah Rambut Rontok dan Ketombe

Merasa tak percaya diri dengan ketombe pada rambut? Tak perlu khawatir, kulit delima bisa menjadi solusinya. Campurkan saja bubuk kulit buah delima dengan minyak kelapa hangat, kemudian oleskan pada kulit kepala. Tunggu selama 15 menit dan bilas dengan air dingin. Laksanakan cara tersebut secara rutin dan ucapkan selamat tinggal pada ketombe.
Produsen Waring Sayur Surabaya
* Info mengenai harga Waring Sayur silakan klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargawaringsayur

Bila Anda Membutuhkan atau Ingin Memesan Waring Sayur atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Hanya Isinya, Kulit Delima Juga Punya Manfaat Tersembunyi Loh!"

Posting Komentar