HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Kalian Harus Tahu! Ini dia Fungsi Bumbu Dapur Sebenarnya

Jual Waring Sayur High Quality - Lim Corporation

Jenis-jenis bumbu dapur kerap disalahartikan mempunyai cita rasa yang sama. Sebenarnya, bumbu ini memberikan sensasi yang berbeda pada jenis masakan yang dihasilkan. Oleh sebab itu, mari kenali fungsi bumbu dapur berikut supaya tidak salah memakainya.

Baca Juga :
Jahe

Jahe ialah bumbu dapur yang sangat sering dipakai. Salah satu rempah ini dikenali dengan penampakannya yang berwarna cokelat muda nan lembut. Rasa utama dari jahe ialah pedas namun menyegarkan. Di dunia, dikenal tiga jenis jahe dengan cita rasa yang sama, namun intensitasnya berbeda yaitu jahe merah, jahe kuning, serta jahe gajah.

Pemakaian jahe banyak dibubuhkan pada masakan untuk penghilang rasa serta aroma amis. Biasanya, olahan ikan memakai jahe buat menetralisir aroma ini.

Temu kunci

Nama latin dari temu kunci ialah Boesenbergia rotnda. Seperti rempah lainnya, temu kunci ialah rimpang dari tanaman tersebut. Temu kunci menghasilkan aroma kuat yang segar nan khas. Rasanya yang sedikit pahit berasal dari bermacam zat aktif yang terkandung di dalamnya. Pemakaian temu kunci umumnya sebagai bumbu dapur di sayur bening.


Lengkuas ataupun laos

Rasa nan aroma citrus pada masakan dibubuhkan dengan penambahan bumbu dapur yang satu ini. Lengkuas ataupun laos memberikan aroma citrus tersebut, sekaligus memberikan rasa manis, panas, serta sedikit pedas.

Teksturnya kasar berserat serta ada alur yang terlihat jelas. Pemakaiannya dengan cara diiris kasar ataupun dimemarkan. Lengkuas cocok ditambahkan pada masakan gurih supaya rasanya seimbang.

Kunyit

Fungsi bumbu dapur yang satu ini banyak dipakai untuk pemberi warna pada makanan. Warna yang ditimbulkan ialah kuning cerah yang alami. Cara pemberiannya dilakukan dengan diiris ataupun diparut terlebih dulu sebelum dicampurkan bahan pangan.

Tidak hanya warna, kunyit juga mempunyai aroma yang khas nan menyengat. umumnya, hal ini dimanfaatkan buat menghilangkan bau amis di daging. Kunyit juga menjadi salah satu bahan baku minuman tradisional jamu.

Kencur

Penambahan kencur di masakan bisa memberikan cita rasa segar. Nyaris sama dengan jahe, keduanya bisa dibedakan dari bentuk kencur yang lebih bulat serta pendek dan warnanya putih kekuningan.

Sensasi unik di kencur yaitu sedikit pedas, pahit, nan hangat. Sesudah dikupas, kencur juga mempunyai aroma harum yang khas.
Produsen Waring Sayur Surabaya
* Info mengenai harga Waring Sayur silakan klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargawaringsayur

Bila Anda Membutuhkan atau Ingin Memesan Waring Sayur atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalian Harus Tahu! Ini dia Fungsi Bumbu Dapur Sebenarnya"

Posting Komentar