HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jenis Ubi Jalar yang Dapat Anda Tanam di Pekarangan, Apa Saja?

Jual Plastik Polybag High Quality - Lim Corporation

Jenis-jenis ubi jalar dibudidayakan di negara Indonesia sebagai salah satu makanan sumber karbohidrat. Rasanya yang lezat dan mudah tumbuh di musim kemarau menjadikan tanaman satu ini sebagai salah satu alternatif tanaman ladang untuk selingan bertanam padi. Beberapa jenis ubi jalar yang banyak ditanam di Indonesia diantaranya ubi jalar ungu dan ubi jalar kuning. Walaupun demikian, masih ada jenis lainnya yang tidak kalah diminati. Setiap jenisnya memiliki keunggulan dan kelebihan masing-masing.

Baca Juga:

Ubi jalar ungu

Jenis ubi jalar satu ini adalah salah satu yang paling mudah dijumpai. Tidak hanya bagian umbinya, bagian daun tanaman sampai batangnya juga berwarna ungu. Warna yang unik ini membuat ubi jalar ungu banyak diolah menjadi berbagai jenis olahan makanan. Rasa ubi jalar ungu juga lebih manis bila dibandingkan jenis ubi lainnya.

Ubi jalar kuning

Banyak juga disebut sebagai ubi jalar oranye. Ubi jalar ini mempunyai warna umbi yang berwarna kuning, baik daging umbi ataupun kulitnya. Hal ini sebab adanya zat betakaroten yang memberi warna pada umbi. Betakaroten ini dapat diubah menjadi vitamin A sebab dikenal juga sebagai pro-vitamin A. Ubi jalar kuning juga memiliki banyak kandungan zat gizi dan nutrisi yang baik untuk tubuh.

Ubi jalar putih

Jenis ubi ini juga banyak tersebar dan diminati. Warna putih pada bagian dalam umbinya, sementara kulitnya sering kali berwarna cokelat. Jika dibandingkan dengan ubi jalar lainnya, ubi jalar putih memiliki tekstur yang lebih rapuh.

Ubi jalar cilembu

Dijuluki nama demikian karena ubi jalar ini banyak dibudidayakan dan diolah di daerah Cilembu, Jawa Barat. Ubi jalar ini merupakan ras ubi dari Indonesia yang asalnya ydari Kecamatan Pamulihan, Sumedang, Jawa Barat. Kepopuleran ubi cilembu didukung oleh rasanya yang unik. Apabila diolah dengan cara dioven, cairan bagian dalam umbi akan keluar dan tampak seperti gula madu. Rasa dari ubi cilembu juga manis dan mirip madu. Oleh sebab itu, umbi yang satu ini juga disebut sebagai ubi madu.


Masih banyak lagi jenis ubi jalar yang dapat Anda tanam di pekarangan. Potensi jualnya juga cukup tinggi sebab umbi ini dapat diolah menjadi beragam jenis makanan. Mulai dari ubi rebus, olahan keripik ubi, olahan kue bolu ubi jalar, sampai olahan lainnya dapat dibuat untuk meningkatkan nilai jual ubi jalar.
Produsen Waring Sayur Surabaya
* Info mengenai harga Waring Sayur silakan klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargawaringsayur

Bila Anda Membutuhkan atau Ingin Memesan Waring Sayur atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis Ubi Jalar yang Dapat Anda Tanam di Pekarangan, Apa Saja?"

Posting Komentar