HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Tumbuhan Unik Asli Dari Indonesia, Sudah Tahu?

Produsen & Distributor Waring Sayur - Lim Corporation

Indonesia ialah surga untuk flora yang tumbuh di atas tanahnya. Negara dengan belasan ribu pulau ini menjadi rumah bagi 28.000 lebih spesies tanaman bunga. Berikut ini beberapa tumbuhan unik nan langka asli Indonesia yang cukup otentik.

Baca Juga : 
Nepenthes maxima

Anda akan lebih familiar sama nama kantong semar buat menyebut tumbuhan langka nan unik yang satu ini. Tentu saja hal tersebut sebab organ tumbuhan ini cukup jelas berbentuk mirip kantong. Kantong semar mempunyai enzim proteolase ataupun cairan asam yang berfungsi mencerna tubuh serangga yang terjerat. Di dunia ada 129 jenis tanaman ini serta 64 di antaranya berada di Indonesia.

Barangkali dari semua tumbuhan yang pernah Anda ketahui, inilah satu-satunya tumbuhan yang cukup aneh sebab dianggap sebagai tumbuhan karnivora. Kantong semar tersebar di Sulawesi, Maluku, nan Papua.

Anaphalis javanica

Kalau Anda seorang pendaki gunung sejati, Anda mungkin tidak akan asing mendengar nama edelweiss. Inilah bunga abadi yang haram dipetik sama para pendaki gunung nan pecinta alam. Abadi sebab memang bunga ini tidak akan layu walaupun dipetik dari tangkainya. Bunga edelweiss yang lazim dikenal di Indonesia ialah yang tumbuh di dataran pegunungan Pulau Jawa.

Sayangnya, pada 1988 saja, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango mencatat sebanyak 636 batang edelweiss diambil dari kawasan ini. Bahkan, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru menyatakan tanaman ini sudah punah. Kini, edelweiss telah banyak dibudidayakan sehingga keberadaannya tetap dilestarikan.


Myrmecodia tuberosa

Tanaman bernama sarang semut ini mungkin belum pernah Anda lihat. Tumbuhan ini termasuk tumbuhan epifit yang hidup menumpang di tanaman lain (seperti bunga anggrek). Rongga tanaman menjadi tempat hidup serta bersarangnya semut.

Johannesteijsmannia altifrons

Nama asli tanaman ini dikenal di Indonesia sebagai daun sang. Daunnya tampak langsung menyembul pada dalam tanah. Tumbuhan langka serta unik ini termasuk jenis tumbuhan anggota palem-paleman (arecacae). Panjang daunnya bisa mencapai 6 meter dengan lebar 1 meter. Biasanya, tumbuhan ini hidup di Sumatera serta Kalimantan.

Ficus annulata

Tumbuhan langka nan unik ini mempunyai beberapa nama, ara pencekik ataupun beringin pencekik ataupun kiara koneng. Tumbuhan ini ialah tumbuhan parasit yang menempel pada pohon lain. Sebagai tumbuhan parasit, tumbuhan ini akan menyerap nutrisi dari pohon yang ditempelinya. Tumbuh di kawasan Indocina, Malaysia, Sumatera, Jawa, Kalimantan, serta Sulawesi.
Produsen Waring Sayur Surabaya
* Info mengenai harga Waring Sayur silakan klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargawaringsayur

Bila Anda Membutuhkan atau Ingin Memesan Waring Sayur atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Tumbuhan Unik Asli Dari Indonesia, Sudah Tahu?"

Posting Komentar