HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Waspada! 7 Sayuran Ini Tidak Boleh Dikonsumsi Mentah!

Jual Waring Sayur High Quality - Lim Corporation

Sayuran menjadi salah satu produk pangan yang dianjurkan buat dikonsumsi sehari-hari. Dengan kandungan gizi berlimpah, sayur menjadi bahan masakan yang banyak disukai. Sayur dapat ditumis, dibikin sup sampai aneka masakan lain. Selain dimakan dengan cara dimasak, sayur mentah juga dapat dikonsumsi langsung contohnya dijadikan lalapan.

Baca Juga : 

Walau demikian, anda harus tahu bila terdapat beberapa jenis sayur yang tidak boleh dimakan mentah di mana salah satunya ialah sebab bisa mengurangi nutrisi yang akan anda peroleh.

Deretan Sayur Mentah yang Tidak Boleh Dimakan Langsung
Berikut ini ialah beragam jenis sayur yang tidak boleh dimakan mentah yang harus anda ketahui.

1. Tomat

Tomat menjadi salah satu sayur yang tidak boleh dimakan mentah yang pertama. Tomat memang memberi banyak manfaat saat dimakan mentah, tetapi anda dapat memperoleh lebih manfaatnya bila dikonsumsi sesudah dimasak terutama buat kandungan likopennya. Likopen sendiri ialah senyawa antioksidan yang berguna untuk penangkal kanker.

2. Kale

Berikutnya ada juga kale yang sebaiknya tidak dikosumsi mentah-mentah. Dalam studi yang sudah dilakukan, konsumsi kale mentah pada jumlah banyak dapat berdampak negatif terhadap sistem metabolisme pada tubuh. Jadi, akan lebih baik bila sayur ini dimasak dahulu sebelum disajikan.

3. Brokoli, kubis dan kol

Memasak sayuran seperti brokoli, kubis serta kol dapat membantu terjadinya pelepasan indole yaitu komponen organik yang bisa memerangi kanker pra-kanker. Konsumsi jenis sayuran ini secara mentah juga dapat mengakibatkan masalah pencernaan untuk sebagian orang. Walau demikian, kita tetap dapat mengonsumsi ketiga jenis sayur tersebut tetapi pada jumlah yang wajar buat menghindari masalah pencernaan.


4. Wortel

Memasak wortel dengan cara direbus dapat membantu terjadinya pelepasan karotenoid. Bila anda seringkali mengonsumsi wortel secara langsung mungkin dapat memasaknya terlebih dulu mulai dari sekarang buat memperoleh nutrisi maksimalnya.

5. Kacang merah

Kacang merah sebaiknya dikonsumsi dengan cara direbus terlebih dulu sesudah sebelumnya dicuci sama air bersih. Bila tidak, kita dapat berpotensi terkena gangguan berupa haemagglutinin yang dapat mengaibatkan muntah-muntah dan diare.

6. Brussel sprout

Brussel sprout ialah salah satu sayur mentah yang tidak boleh dimakan tanpa proses dimasak. Sebab bila dimakan mentah-mentah, sayur ini dapat mengakibatkan kembung dan gas yang ketika dikonsumsi pada jumlah yang banyak. Buat memastikan anda memperoleh nutrisi yang diinginkan, anda dapat memasaknya terlebih dulu sebelum disajikan.

7. Kentang

Berikutnya ada juga sayuran kentang yang sebaiknya dimasak terlebih dulu sebelum dimakan. Kentang mentah memang umumnya tidak beracun tetapi bila tidak matang serta sudah terkena cahaya dalam jangka waktu yang lama, kemungkinan sayur ini mengandung sejumlah solanin yang berbahaya di dalamnya.

Terdapat beberapa jenis sayur yang tidak boleh dimakan mentah-mentah sebab dapat berbahaya ataupun justru mengurangi nutrisi yang terkandung di dalamnya. Masaklah terlebih dulu buat memperoleh sejumlah nutrisi yang diinginkan secara optimal.
*Info mengenai harga Waring Sayur silakan klik http://bit.ly/hargawaringsayur

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Waring Sayur atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspada! 7 Sayuran Ini Tidak Boleh Dikonsumsi Mentah!"

Posting Komentar