HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Jenis Ikan Air Tawar Untuk Pemula yang Sangat Menguntungkan



Jual Waring High Quality - Lim Corporation

Usaha budidaya ikan air tawar yang menguntungkan tidak terlepas dari peran pembudidaya itu sendiri. Banyak sekali yang mencari apakah jenis ikan air tawar yang menguntungkan saat ini. Apalagi budidaya tersebut bisa dilakuakan di tempat yang sempit atau kecil.

Sebenarnya indikator seberapa menguntungkan budidaya ikan air tawar adalah bgaimana cara perawatannya dan juga yang paling penting adalah pangsa pasar yang jelas.

Untuk itu, jika anda akan memilih jenis usaha budidaya ikan air tawar yang menguntungkan bisa memilih referensi di bawah ini :

Baca Juga:

1. Budidaya Ikan Lele 

Ikan lele masih menjadi primadona. Pangsa pasar yang luas, pemeliharaan yang mudah dan bisa di budidayakan pada lahan yang sempit.

Untuk anda para pemula, modal untuk membuka usaha lele ini sangat kecil. Dengan modal 1jutaan anda sudah dapat memulainya.

2. Budidaya Ikan Nila 

Salah satu pesaing lele adalah ikan nila. Ikan ini sangat di gemari oleh masyarakat. Dan bisanya akan selalu habis dipasaran.

Ikan ini sangat mudah untuk dipelihara. Dan merupakan ikan yang tahan banting. Anda para pemula sangat cocok untuk membudidayakan ikan jenis ini. Karena pakan dan perawatannya sangat mudah.

Ikan Nila sendiri diambil dari nama  Sungai terpanjang di Afrika dan Dunia, yakni Sungai Nil. Orang Inggris menamainya Nile Tilapia.

3. Budidaya Belut 

Belut saat ini menjadi primadona dan banyak di cari oleh pelanggan penggemar ikan.
Selain sebagai obat, ikan ini juga memiliki rasa yang khas.

Tingginya harga belut per kilo bisa anda manfaatkan sebagi usaha bukan ?


4. Budidaya Udang Galah 

Udang galah menjadi budidaya yang lagi trend. Karena rasa udang ini sangat di gemari sehingga banyak permintaan dari konsumen. Harganya pun mahal.

Untuk membudidayakannya anda bisa menggunakan media kolam terpal.

5. Budidaya Gurame

Hampir semua mengatakan bahwa budidaya ikan gurame selalu menguntungkan. Hal ini di dasari karena pakan ikan ini sangat murah meriah

Namun kendala utamanya adalah waktu panen yang sangat lama sehingga banyak yang kurang tertarik untuk membudidayakan-nya.
*Info mengenai harga Waring Sayur silakan klik http://bit.ly/hargawaringsayur

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Waring Sayur atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Jenis Ikan Air Tawar Untuk Pemula yang Sangat Menguntungkan "

Posting Komentar