HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal Axolotl, Ikan Berkaki dengan Wajah yang Murah Senyum

Produsen & Distributor Waring di Sidoarjo - Lim Corporation

Pada kesempatan kalini kita akan membahasa salah satu hewan syang sekarang populasinya sangat terancam. hewan langka satu ini memang tergolong unik, wajar jika banyak peminatnya. Mereka langka biukan karen di buru dagingnya, namu mereka di buru kare keunikannya.

Hewan satu ini memiliki kemiripan dengan ikan, disislain mereka memiliki kemiripan dengan kadal. Keunikan ini menjadi daya tarik sebagian orang, sehingga mereka mau membeli axolotl sebagai hewan peliharaan. Makin banyak orang yang mengerti keberadaan hewan ini makin tinggi permintaan pasar terhdap hewan ini.

Baca Juga : 

Dampaknya banyak orang yang berburu hewan satu ini untuk dijual sebagai hewan peliharaan. Tapi tenang saja, hewan yang akan kita bahas ini tidak berasal dari Indonesia. Hewan ini berasal dari Benua Amerika, Tepatnya di Maeksiko. mereka hidup di perairan air tawar.

Sebelum membahas lebih lanjut tetang hwan uni ini, coba lah mengunjungi website ini untuk mengetahui berbagai macam jenis hewan unik dan langka yang tidak pernah kalian lihat sebelumnya.

Pernah Mendengar hewan beranama Axolotl? Hewan unik ini memang jarang di ketui orang. wajar saja kare hewan ini memang termasuk hewn langka yang terancam punah.

Seperti yang dikutip dari website Cakhasan.com Axolotl merupakan hewa dari kalangan reptil yang dapat hidup di dua alam. Ya, Axolotl merupakan hewan spesies reptil amfibi. JIka kalian pernah tau salamander, Axolotl merupakan kerabat dekat spesies tersebut. Mereka masih dalam satu jenis spesies yang sama. Hewan unik ini sering juga disebut “Walking fish”.

Sebutan ini disematkan dalam namanya karena bentuk ikan ii memang lebh mirip ikan daripada salamander.

Mereka memiliki 4 kaki yang digunaknnya sebagai alat gerak dai dalam air maupun di permukaan. Walau Axolotl merupakan hewan amfibi berkaki, mereka lebih banyak menghabiskan umur mereka didalam air.


Mungkin tidak hanya karena lebih merasa aman,namun juga karena hewan ini lebih mudah mencari makan didalam air. Sebagai hewan amfibi yang lebih banyak megahabiskan didalam air, axolotl bernafas menggunakan insang yang berada di sekililing kepalanya.

Uniknya insang ini berbentuk kipas yang berada di kepala Axolotl.

Kipas ini layaknya mahkota bagi Axolotl yang menjadikan hewan ini semaikin unik dan indah. Axolot merupakan spesies salamander yang beraal dari Mexiko. Sangking uniknya hawan ini, banyak peminat Axolotl untuk dijadikan hewan peliharaan.

Ya Axolot merupakan salah satu hewan yang sangat digemari di sana sebagai hewan peliharaan. Tidak hanya itu banyak dari para pedagang memperjualkan reptil amfibi unik ini di banyak negara. tapi tauklah anda bahwa hewan in sudah sangat teracam keberadaannya.

Banyaknya pra pemburu dan penjual ilegal ini mengakibatkan axolotl masuk dalam daftar merah hewan langka. Populasinya di alam liar terus berkurang karena ulah manusia. Tidak hanya itu, kondisi ini diperparah dengan sifat kanibalisme dari axolotl yang memakan sesama jenis.Jika dilihat di p-asaran, harga 1 ekor axolotl bisa mencapai Rp 250.000/ekor.

Sebagai spesies salamander yang terbilang unik axolot sering disebut dengan salamander berwajah tersenyum. Hal tersebut dikarenakan ekspresi Axolotl yang seperti tersenyum.

Mungkin ini salah satu daya tarik dari reptil amfibi ini. Selain itu Axolotl juga memiliki banyak variasi warna. Namun yang paling populer adalah yang berwarna putih bersih. Panjag axolot mampu mecapai 45 cm. Hewan ini memiliki kemiripan dengan saudaranya salamander.

Yakni insang eksternal yang membuat mereka dapat pertahan lama didalam air. Uniknya walau hewan ini memiliki insang namun organ penranafasan utama mereka adalah Paru paru.
*Info mengenai harga Waring Sayur silakan klik http://bit.ly/hargawaringsayur

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Waring Sayur atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Axolotl, Ikan Berkaki dengan Wajah yang Murah Senyum"

Posting Komentar