HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Bisnis-bisnis Pertanian yang Cocok Buat Para Milenial Masa Kini

Jual Waring Sayur Harga Pabrik - Lim Corporation

Saat ini para agrobisnis di Indonesia sudah mulai berkurang dari tahun ke tahun. Untuk kini giliran milenial yang berkesempatan menggarap salah satu bisnis yang menjanjikan ini. Untuk itu coba simak jenis bisnis pertanian yang cocok untuk kamu, para millenial :

BACA JUGA: 

1. Bisnis Tanaman Hias

Bisnis ini paling cocok memang di daerah perkotaan yang kebanyakan diminati orang untuk menghiasi rumah, atau bahkan sekelas hotel dan perkantoran.

Bukan hanya sektor properti yang menjadi peminat bunga hias, namun para tanaman hias juga kerap dipajang untuk acara pernikahan. Bahkan beberapa acara keagamaan tanaman hias selalu menjadi incaran.

Bisnis itu juga sangat fleksibel karena menanam tanaman hias tak sesulit menanam tanaman pangan. Anda bisa menaman bugenvil seperti bunga kertas yang dapat tumbuh dimana saja atau spider plant tanaman yang bisa ditanam secara indoor ataupun outdoor.

2. Bisnis Pembibitan Tanaman

Untuk anda yang tak mempunyai area lahan yang luas, maka bisnis pembibitan tanaman dapat menjadi pilihan dalam menjalankan bisnis pertanian yang menguntungkan.


Alasannya bibit tanaman ini hanya memerlukan tanah dalam polybag saja. Sehingga halaman rumah pun bisa dimanfaatkan untuk menjalankannya.

Beberapa bibit tanaman juga memilki harga jual yang tinggi serta di barengi dengan kebutuhan yang banyak. Seperti misalnya bibit pohon jati, jati emas, cendana, cengkeh dan bibit-bibit tanaman yang keberadaannya sulit atau langka ditemukan.

3. Pertanian Hidroponik

Hidroponik saat ini telah menjadi jenis pertanian yang diminati orang perkotaan yang minim lahan, sebab medianya tanpa tanah menjadi solusi beberapa orang untuk terjun dalam dunia pertanian.

Sekilas mengenai hidroponik, sistim ini tidak lagi menggunakan media berupa tanah untuk menjalankannya, melainkan menggunakan air yang bersilkulasi dengan ditambahkan berbagai nutrisi penting yang dibutuhkan tanaman baik buah-buahan atau sayuran. Bisa menjadi irit lahan karena bisa di bangun dengan menggunakan bahan paralon yang ditata secara bertingkat.

Target pasarnya berada di kalangan menengah ke atas dengan harga jual yang berkali-kali lipat lebih tinggi dibanding pertanian konvensional.

4. Pertanian Organik

Tanaman hidroponik berbeda dengan organik. Sistim hidroponik berarti sistim pertanian yang dilakukan tanpa media tanah untuk menghidupi tanaman berupa sayuran ataupun buah-buahannya menggunakan berbagai nutrisi dari bahan kimia.


Sedangkan sistim organik berarti sayuran atau buah-buahan yang ditanam dimedia tanah dan dibesarkan tanpa bahan kimia dan pestisida. Walaupun medianya tanah, bukan berarti anda harus punya lahan untuk menamam, pasalnya pot polybag merupakan salah satu media yang baik menaman tanaman organik.

5. Sewa Alat Pertanian

Bagi yang tidak mau terjun di budidaya tanaman, bisnis pertanian dalam bidang sewa alat pertanian. Modalnya memang besar, jika kita ingin mensewakan traktor, maka kita butuh membeli traktor seharga Rp 6 jutaan, jika membeli 5 maka butuh modal Rp 30 Juta.

Selain itu setiap alat pertanian memliki spesifikasi khusus tergantung kondisi topografi dan geografi sebuah daerah.

* Info mengenai harga Waring Sayur silakan klik http://bit.ly/hargawaringsayur

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Waring Sayur atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisnis-bisnis Pertanian yang Cocok Buat Para Milenial Masa Kini "

Posting Komentar