HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

10 Danau Terindah di Indonesia, yang Bikin Kamu Pengen Kesana

Menjual Waring Sayur High Quality - Lim Corporation

Anda bosan liburan ke pantai? Anda dapat menjadikan danau sebagai objek wisata baru bagi Anda. Danau di Indonesia ada 2 jenis, yaitu danau alami serta danau buatan, keduanya menawarkan keindahan dan jenis wisata air yang berbeda-beda. Dari sekian banyak danau yang ada, berikut daftar 10 danau terindah di Indonesia

1. Danau Labuan Cermin, Kalimantan

Danau Labuan Cermin di Desa Labuan Kelambu, Kecamatan Biduk-Biduk, Kalimantan Timur. Danau yang dapat ditempuh melalui perjalanan darat selama kurang lebih 6 hingga 7 jam dari Tanjung Redeb. Danau ini disebut sebagai Danau Labuan Cermin sebab airnya yang sangat jernih. kedalaman danau ini hanya 3 meter, Anda bisa menikmati keindahan karang yang terdapat di dasar danau dengan mata telanjang. Fantastis bukan?

BACA JUGA: 

2. Danau Toba, Sumatera Utara

Siapa yang tak kenal Danau Toba? Danau terbesar di Indonesia yang mempunyai panjang 100 km dan lebar 30 km ini merupakan salah satu tempat wisata favorit di Sumatera Utara. Danau Toba terbentuk karena letusan gunung berapi yang sangat besar. Letusan ini menghasilkan kaldera yang kemudian terisi air. Berbeda dengan danau pada umumnya, di tengah-tengah danau yang mempunyai kedalaman 450 meter ini terdapat sebuah pulau yang bernama Pulau Samosir.

3. Danau Sentani, Papua

Papua tidak hanya memiliki Raja Ampat yang eksotis, di sini juga terdapat sebuah danau yang merupakan salah satu danau terindah di Indonesia yaitu Danau Sentani. Danau Sentani berlokasi di lereng cagar alam Cycloop dengan ketinggian 75 mdpl. Di danau terindah di Indonesia ini terdapat 22 pulau yang masih ditinggali oleh suku asal yaitu suku Sentani. Danau Sentani dapat Anda tempuh melalui perjalanan darat dari Jayapura dengan jarak tempuh sejauh 50 km.

4. Danau Paniai, Papua

Setelah mengunjungi Danau Sentani, jangan lupa mengunjungi Danau Paniai. Danau Paniai terletak di Kabupaten Paniai, Papua. Danau Paniai sejak dulu keindahan alamnya masih alami serta sangat terawat. Danau terindah di Indonesia ini sudah terkenal hingga mancanegara sejak tahun 2007 silam. Dengan luas 14.500 hektar dan berada di ketinggian 1.700 meter di atas permukaan laut, danau ini menyuguhkan udara yang sejuk dan pemandangan tebing-tebing kokoh nan indah.


5. Danau Maninjau, Sumatera Barat

Danau Maninjau merupakan sebuah danau vulkanik yang berada pada ketinggian 460 meter di atas permukaan laut dengan lokasi sekitar 140 km sebelah utara Kota Padang, tepatnya di Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Menurut penduduk setempat, Danau Maninjau yang merupakan salah satu danau terindah di Indonesia yangterbentuk akibat dari letusan Gunung Sitinjau. Danau ini juga sering dikaitkan dengan legenda Bujang Sembilan yang miliki hubungan erat dengan tanah Minang.

6. Ranu Kumbolo, Jawa Timur

Ranu Kumbolo merupakan sebuah danau yang terletak di kaki Gunung Semeru. Ranu Kumbolo berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, di antara Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang, provinsi Jawa Timur. Ranu Kumbolo sering disebut sebagai surga yang tersembunyi, sebab untuk mencapai danau ini Anda harus melakukan trekking yang cukup berat terutama bagi para pendaki pemula.

7. Danau Segara Anak, Nusa Tenggara Barat

Danau Segara Anak adalaj sebuah danau yang berada kawah Gunung Rinjani, tepatnya berlokasi di Desa Sembalun Lawang, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Nama Segara Anak diberikan sebab airnya yang berwarna biru mengingatkan pada warna air laut. Serupa dengan Ranu Kumbolo, untuk mencapai danau ini, Anda harus melakukan trekking terlebih dahulu sebab danau ini berada pada ketinggian 2.000 meter.

8. Danau Poso, Sulawesi

Danau Poso berlokasi di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Dengan panjang 32 km dan lebar 16 km, danau indah ini merupakan danau terbesar ketiga di Indonesia. Selain Danau Toba yang terkenal hingga penjuru dunia, danau ini memiliki kedalaman mencapai 195 meter.


9. Danau Kelimutu, Flores

Danau Kelimutu berada dalam kawasan Taman Nasional Kelimutu, sekitar 45 km dari kota Ende. Danau Kelimutu terdiri dari tiga danau yang terletak di puncak Gunung Kelimutu. Masing-masing danau ini mempunyai warna air yang berbeda. Masing-masing warna air yang terdapat dalam danau terindah di Indonesia ini mempunyai arti yang berbeda dan diyakini masyarakat setempat memiliki kekuatan gaib.

Danau ini sering diselimuti kabut, sehingga waktu terbaik untuk mengunjunginya adalah dini hari, sehingga Anda dapat menyaksikan pemandangan matahari terbit yang sangat memukau.

10. Danau Singkarak, Sumatera Barat

Danau SIngkarak bertempat di Kabupaten Solok, Sumatra Barat. Danau ini adalah danau terluas kedua di Indonesia setelah Danau Toba. Menurut cerita masyarakat setempat, Danau Singkarak ini dulunya merupakan lautan lepas yang menjadi hulu Sungai Batang Ombilin.


* Info mengenai harga Waring Sayur silakan klik http://bit.ly/hargawaringsayur

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Waring Sayur atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Danau Terindah di Indonesia, yang Bikin Kamu Pengen Kesana"

Posting Komentar