HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Panduan Lengkap Cara Mudah Merawat Ikan Koi Agar Cepat Besar

Jual Waring Ikan Awet & Murah - Lim Corporation

Ikan Koi atau nama latinnya Cyprinus carpio adalah jenis ikan hias ini termasuk dalam ikan mas yaitu Cyprinus carpio yang mempunyai corak yang sangat indah pada tubuhnya. Ikan ini asalnya dari Jepang yang pada awalnya ikan ini dipakai sebagai ikan konsumsi tetapi sekarang ikan koi dipakai sebagai ikan hias karena warna dan coraknya yang indah dan beragam. Ikan Koi berkerabat dekat dengan ikan mas sehingga banyak masyarakat indonesia yang menyebut Ikan Koi dengan nama Ikan Mas Koi. Ikan Koi dibedakan berdasarkan dari warna, ukuran dan juga pola pada tubuhnya. Umumnya warna ikan koi ada yang bercorak putih, corak hitam, corak kuning, corak oranye, corak biru, corak merah, dan corak krem.


Terdapat banyak jenis ikan koi diantaranya yaitu Ikan Koi Kohaku, Ikan Koi Showa Sanshoku dan masih banyak lagi. Ikan koi menjadi jenis ikan yang mempunyai ukuran besar dan umumnya berkoloni sehingga perlu dipelihara di dalam kolam. Supaya ukuran koi maksimal, berikut ini cara memelihara ikan koi supaya cepat besar, simak berikut ini:

Selalu Perhatikan Kualitas Air

Pertumbuhan ikan koi akan berjalan dengan lambat ketika air kolam tidak pernah dibersihkan dan terlihat sangat kotor. Lakukan pembersihan kolam dengan rutin setidaknya seminggu sekali untuk menjaga kualitas dari air sehingga pertumbuhan ikan koi di dalam kolam berjalan dengan baik. Parameter yang harus diperhatikan dari kualitas air kolam diantaranya seperti tingkat keasaman, kekeruhan kolam dan adanya cemaran berbahaya serta suhu.

Artikel Terkait:

Berikan Pakan dan Tambah Vitamin Pelengkap

Ikan koi merupakan jenis hewan omnivora yang harus seimbang pemberian pakannya dengan jenis beragam dan pastinya bernutrisi tinggi. Pemberian pakan ikan koi dilakukan sebanyak 2 sampai 3 kali sehari dan saat cuaca sedang dingin maka ikan akan makan lebih sedikit sehingga cukup dua kali sehari. Pemberian pakan yang berlebihan dapat mengakibatkan ikan stres dan menganggu kualitas air kolam.

Pastikan Ikan Koi Tidak Stres Dalam Kolam

Salah satu faktor yang mengakibatkan ukuran ikan koi tidak besar besar yaitu sebab kondisi stres dan tidak nyaman yang dirasakan oleh ikan koi di dalam kolam. Selain harus memperhatikan kualitasnya, cara memelihara ikan koi supaya cepat besar lainnya dengan memastikan bahwa ikan selalu mempunyai tingkat kesenangan dan kenyamanan yang cukup juga terhindar dari stress. Terdapat beberapa langkah menjaga kenyamanan kolam selain memastikan kualitas air terjaga diantaranya membersihkan kolam setiap saat, menyeimbangkan antara ukuran kolam dengan jumlah ikan yang ada di dalamnya, segera mengkarantina ikan yang bermasalah dan lainnya.

https://bit.ly/2dWIjly

Memberikan Aksesoris Dalam Kolam

Ikan Koi memang dapat dipelihara dalam kolam maupun akuarium namun kebanyakan kolam masih menjadi pilihan utama. Aksesoris dalam kolam ternyata juga cukup ikut andil dalam menjadikan bibit unggul ikan koi dapat tumbuh dengan besar. Beberapa aksesoris yang dapat ditambahkan dalam ikan koi diantaranya filter, air mancur sampai bebatuan yang juga akan memberikan nilai estetika lebih dari rumah dengan kolam ikan koi.
*Info lengkap mengenai harga Waring Ikan silakan klik http://bit.ly/hargawaringikan

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Waring Ikan atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya ikan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp : 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
- Minimal order 10 roll 
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Lengkap Cara Mudah Merawat Ikan Koi Agar Cepat Besar"

Posting Komentar