HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan yang Bisa Bikin Langsing!

Jual Waring Sayur Harga Murah - Lim Corporation

Buah melon memang dapat menjadi makanan pencuci mulut atau camilan segar ketika cuaca sedang panas. Selain bisa menyegarkan, salah satu manfaat buah melon juga sering dipakai untuk perawatan kecantikan. Kandungan nutrisi dalam buah melon bisa menyehatkan kulit dan rambut Anda.

Manfaat Buah Melon bagi Kesehatan

Untuk lebih jelasnya, simak manfaat melon yang harus Anda ketehui untuk kesehatan tubuh seperti berikut ini.

http://bit.ly/hargawaringsayur

1. Menjaga kulit tetap sehat

Salah satu manfaat buah melon yang hebat yaitu kandungan kolagen di dalamnya yang bisa menjaga struktur sel pada semua jaringan ikat termasuk kulit. Buah ini juga mampu untuk mempercepat proses penyembuhan luka dan menjaga kekencangan kulit. Dengan memakan melon setiap hari penting untuk mereka yang memiliki kulit kasar dan kering.

2. Bermanfaat untuk anti-penuaan

Manfaat buah melon bisa membantu meratakan warna kulit dan menyediakan manfaat antipenuaan berkat adanya vitamin A, vitamin B dan vitamin C. Anda bisa membuat masker wajah antipenuaan dengan mengiris tipis melon segar. Letakkan irisan tipis melon ini pada wajah dan kulit, biarkan selama 15 hingga 20 menit sebelum kemudian membilasnya dengan air dingin.

3. Pelembap yang baik untuk kulit

Melon mempunyai sifat melembapkan yang baik untuk kulit. Anda bisa menyiapkan masker dengan mencampurkan setengah ketimun berukuruan sedang dan melon, lalu tambahkan putih telur. Campurkan semua bahan ini dalam blender sampai menjadi pasta kental. Kemudian oleskan pada wajah, pijat menggunakan ujung jari Anda dan gerakan ke arah atas. Biarkan selama 10 sampai 15 menit sebelum membilasnya dengan air hangat.

Artikel Terkait:

4. Bermanfaat sebagai anti-kanker

Kandungan karotenoid yang tinggi pada buah melon bisa mencegah kanker dan menurunkan risiko kanker paru-paru. Untuk memaksimalkan manfaat buah melon, konsumsilah buah ini secara teratur supaya efektif dalam mencegah dan membunuh benih kanker yang menyerang tubuh Anda. Sehingga ikut sertakan melon dalam diet Anda untuk mencegah penyakit mematikan ini.

5. Menyehatkan jantung

Suatu antikoagulan yang disebut adenosine yang terkandung pada buah melon, yang bisa menghentikan pembekuan sel-sel darah yang mengakibatkan stroke atau penyakit jantung. khasiat buah melon dapat menurunkan risiko penyakit jantung dengan menghaluskan darah di dalam tubuh. Daripada itu, kandungan air yang tinggi pada buah melon memberikan efek menenangkan yang membantu meredakan mulas.

6. Menyembuhkan penyakit ginjal

Sifat diuretik melon yang sangat baik bermanfaat dalam penyembuhan penyakit ginjal. Kombinasi melon dan lemon efektif dalam penyembuhan encok. Dengan begini, konsumsi melon dengan teratur setiap hari di pagi hari bisa membantu dalam menjaga kesehatan ginjal.

7. Menyehatkan pencernaan

Jika Anda mempunyai masalah pencernaan, Anda bisa mencoba makan melon untuk melancarkan gerakan usus halus dengan mudah. Khasiat buah melon bisa melancarkan buang air besar sebab berkan kandungan air melon yang tinggi, sedangkan kandungan mineral menghilangkan keasaman yang sering mengakibatkan kesulitan dalam pencernaan, terutama pada organ lambung.

https://bit.ly/2dWIjly

8. Penguat energi

Kebanyakan buah melon memiliki kandungan vitamin B yang bertanggung jawab untuk sebagian besar produksi energi tubuh Anda. Vitamin B diperlukan oleh tubuh untuk memproses gula dan karbohidrat. Dengan begitu, manfaat buah melon bisa memberi Anda energi yang cukup besar.

9. Menurunkan berat badan

Seperti kebanyakan dari buah lain, manfaat buah melon ideal untuk menurunkan berat badan. Buah-buahan ini rendah sodium dan kalori juga lemak dan kolesterol bebas. Kandungan air yang tinggi bisa membuat Anda kenyang lebih lama sedangkan rasa manis alami mencegah Anda untuk makan makanan manis. Selain buah melon, buah semangka juga sangat baik untuk menurunkan berat badan, secangkir penuh semangka cuma menyediakan 48 kalori.

10. Mencegah rambut rontok

Kekurangan vitamin B dapat mengakibatkan kerontokan rambut. Buah Melon kaya vitamin B seperti asam folat dan inositol, sehingga khasiat melon ini bisa membantu mencegah kerontokan rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut.
*Info mengenai harga Waring Sayur silakan klik http://bit.ly/hargawaringsayur

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Waring Sayur atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan yang Bisa Bikin Langsing!"

Posting Komentar