HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah 5 Ikan Ekspor Indonesia Paling Populer di Berbagai Negara

Jual Waring Ikan Kualitas Terbaik - Lim Corporation

Sebagai negara dengan 70 persen wilayahnya dengan berupa perairan, negara Indonesia dikenal sebagai salah satu negara pengekspor ikan terbesar di dunia. Beberapa jenis ikan ekspor Indonesia pun menjadi primadona sebab kualitas dan jenis ikannya. Berikut ini 5 jenis ikan ekspor Indonesia paling populer di berbagai negara.


Ikan tuna

Dikutip dari ekonomi.kompas.com, komoditas ekspor terbesar Indonesia di bidang perairan salah satunya yang diduduki oleh ikan tuna. Ekspor ini dilakukan ke negara matahari terbit yaitu Jepang. Nilai ekspor ini selalu naik di setiap tahunnya. Selain negara Jepang, negara Amerika Serikat juga menjadi negara tujuan ekspor tuna ke luar negeri. Ekspor ikan tuna dapat mencapai nilai 600 juta USD per tahun.

Udang

Meskipun bukan merupakan jenis ikan, hewan laut ini diminati di berbagai dunia dan mencapai angka ekspor yang tinggi. Sebanyak 80 persen udang yang diekspor ini diperoleh dari budidaya. Jepang dan Amerika Serikat masih menjadi negara tujuan ekspor utama komoditas hewan laut yang satu ini. Udang Indonesia banyak diimpor dengan dalam keadaan segar. Salah satu jenis udang yang populer yaitu udang galah. Pada saat ini, negara Indonesia menduduki negara keenam pengekspor udang terbesar di seluruh dunia.

Artikel Terkait:

Ikan kakap

Salah satu jenis ikan yang meramaikan pasar ekspor Indonesia yaitu ikan kakap. Jenis ikan yang satu ini diminati di banyak negara, mulai dari negara di ASEAN hingga Jerman dan Rusia. Berdasarkan dari data FAO pada 2014, produksi ikan kakap Indonesia dapat mencapai 129,7 ribu ton di wilayah yang berdekatan dengan Samudera Pasifik.

Ikan tongkol

Ikan tongkol atau dalam bahasa Inggris dikenal sebagai skipjack tuna juga menjadi komoditas ekspor andalan dari negara kita. Bersama dengan ikan cakalang, jumlah ikan tongkol yang diekspor ke luar negeri dapat menyentuh angka 200 juta USD.

https://bit.ly/2dWIjly

Ikan cakalang

Salah satu penghasil ikan cakalang yang menjanjikan yaitu berada di wilayah Nusa Tenggara Timur. Tidak hanya ikan cakalang segar, olahan ikan Katsuwonus pelamis ini pun juga diperjualbelikan dalam bentuk ikan asap. Beberapa negara tujuan dari ekspor ikan cakalang antara lain negara Jepang, negara Cina, negara Filipina, negara Brunei Darussalam, dan negara Timor Leste.
*Info lengkap mengenai harga Waring Ikan silakan klik http://bit.ly/hargawaringikan

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Waring Ikan atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya ikan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp : 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
- Minimal order 10 roll 
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 5 Ikan Ekspor Indonesia Paling Populer di Berbagai Negara"

Posting Komentar