HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR WARING SAYUR & WARING IKAN
Menyediakan: waring sayur, karung waring, karung jaring, waring merah, waring kuning, waring ikan, waring pagar, waring hitam, waring keramba, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Segudang Manfaat Waring Sayur Untuk Pengemasan Hasil Tani

 Jual Waring Sayur Perkebunan - Lim Corporation

Permintaan oleh adanya hasil pertanian misal contoh sayur-sayuran, buah-buahan dan perikan juga lainnya sebagainya sangatlah besar di negara kita yakni Indonesia. Di tambah juga masyarakat di Indonesia telah sadar akan pentingnya bahwa mengonsumsi hasil dari pertanian tersebut, khususnya yaitu sayur mayur yang segar. Karena itu para petani harus mempunyai pengetahuan juga perlengkapan guna menjaga mutu dan kualitas hasil panennya agar dapat tetap selalu segar terjaga hingga sampai ketangan konsumen. Salah satu hal diantaranya yaitu dengan cara mengemas hasil pemanenan.

 Pengemasan sendiri tidak hanya sekedar untuk proses pengangkutan saja, namun pengemasan ini memiliki manfaat untuk mempertahankan kualitas serta kesegaran pada sayuran, mempermudah pada tahap pemindahan serta penyimpanan. Selain itu juga dapat dipakai guna branding komoditas maka menjadi lebih dikenal dan menghasilkan harga jual dari panen dengan lebih baik lagi. Dan juga dari kebanyakan teknik pengemasan terbaik untuk sayuran, salah satunya yang memiliki harga murah yakni dengan menggunakan karung atau waring sayur.

Artikel Terkait:

Pengertian Waring Sayur

Tetapi apa arti dari waring sayur sendiri? Waring sayur merupakan sebuah kemasan maupun bungkus untuk pengangkutan hasil pertanian sayuran, misal contoh sayuran wortel, sayur kentang, sayur buah cabai, daun sayur sawi, sayur kol, daun sayur kubis, serta sayuran yang lain-lainnya. Pada waring sayur sendiri terbuat dari karung atau waring yang terbentuk dari anyaman plastik.

Berbagai Manfaat Waring Sayur

Tidak hanya bisa untuk pengemasan hasil dari pertanian sayur, waring sayur juga dapat dipergunakan untuk pengemasan hasil pertanian yang lainnya, misal contoh buah-buahan, hasil panen dari kolam tambak, ikan maupun produk pertanian yang lain. Tidak hanya dari manfaat yang telah disebutkan, waring sayur atau karung jaring juga bisa dipakai untuk membantu pada bidang pertanian. Pada bidang perkebunan, waring sayur sering juga dipakai sebagai pagar untuk melindungi tumbuhan dari serangan hama. Lalu tidak hanya itu dgunakan juga sebagai penutup bunga yang akan berubah dijadikan buah-buahan. Karena itu pada umumnya fungsi dari waring sayur sendiri pada dasarnya sangat beragam serta juga multifungsi.

http://bit.ly/hargawaringsayur

Pada setiap proses dari pertanian hingga hasil panen, Anda dapat dengan memakai waring sayur untuk dijadikan media untuk meningkatan mutu dan kualitas produksi pada hasil panen. Sesuai dengan namanya waring sayur tersebut digunakan untuk membungkus atau mengepak sayur maupun hasil pertanian serta perkebunan, Seperti tanaman kol, tanaman cabai, tanaman wortel, tanaman tomat, dan juga tanaman lain sebagainya. Kenapa menggunakan waring sayur, bukannya menggunakan karung seperti beras? Karena waring sayur sendiri mempunyai kerapatan anyaman yang sangat longgar, pori-porinya lebar, sirkulasi udara dapat terjaga dengan baik. Maka sayur yang akan dikemas di dalam waring sayur bisa lebih awet, serta tidak mudah membusuk.

Berbagai Macam Waring Sayur

Ada banyak pilihan warna dari waring sayur sendiri di pasaran, yaitu diantaranya warna kuning, warna merah, warna ungu, warna orange, serta juga warna hijau. Warna pada waring sayur memang disesuaikan dengan warna jenis dari sayur yang akan dikemas, seperti waring untuk cabai biasanya memakai waring warna merah, waring untuk tanaman kol biasanya berwarna hijau, dan juga lainnya.

https://bit.ly/2dWIjly

Waring sayur atau karung waring juga termasuk sebuah peluang usaha yang memiliki omset begitu besar. Kesempatan untuk berjualan waring sayur sendiri masih sangat terbuka lebar di berbagai aspek, misalnya saja kebutuhan pertanian, kebutuhan perkebunan, kebutuhan perikanan juga bisa, juga lain sebagainya. Hal tersebut juga karena semakin populernya penggunaan pada waring sayur untuk berbagai aspek. Serta yang paling populer digunakan untuk pengemasan sayuran sendiri. Sebagai pabrik dan juga distributor waring sayur, kami membuka peluang untuk kerjasama untuk Anda yang tertarik atau minat berjualan waring sayur ke berbagai wilayah di Indonesia.

*Info mengenai harga Waring Sayur silakan klik http://bit.ly/hargawaringsayur

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Waring Sayur  atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Segudang Manfaat Waring Sayur Untuk Pengemasan Hasil Tani"

Posting Komentar