Jumat, 09 Juni 2017

Pentingnya Waring Sayur Untuk Hasil Bumi Perkebunan dan Pertanian


Negara Indonesia tentunya sangat terkenal akan hasil buminya, baik hasil Pertanian ataupun Perkebunan. Hasil pertanian dan perkebunan di Indonesia mayoritas adalah untuk didistribusikan di negara sendiri. Bahkan saat ini di Negara tercinta ini beberapa produk perkebunan malah masih di impor dari negara luar.

Berkaitan dengan distribusi hasil bumi, maka cara mengemas/packing hasil bumi pun harus di1perhatikan. Sebagian besar hasil bumi dalam pendistribusiannya masih harus tetap berinteraksi dengan udara. Ini bertujuan agar hasil bumi tetap segar sehingga tidak mudah busuk. Hasil bumi seperti Cabai, Wortel, Tomat, Kol, Kentang memerlukan packing yang berongga untuk menjaga kwalitas nya agar tetap segar dalam proses pendistribusian.
*Baca juga Mengenal Apa Itu Tanaman Palawija

Karung Waring atau Waring Sayur

Karung packing atau pembungkus buah-buahan maupun sayur-sayuran ini pada umumnya dibuat ber-rongga. Rongga inilah yang membuat hasil bumi ini masih bisa berinteraksi dengan udara sehingga kwalitasnya tetap segar. Dan untuk para petani sayur sangat dianjurkan untuk memakai pembungkus yang pas yaitu waring sayur ini.

Pastinya Anda semua sudah faham kan apa itu Waring? Waring adalah Anyaman dari benang yang terbuat dari plastik. Waring ini sangat banyak ragam dan kegunaannya. Baik untuk Perikanan, Pertanian ataupun Perkebunan. Di bidang perikanan, Waring yang digunakan biasanya adalah Waring RK, waring ini biasanya digunakan untuk pembuatan Kolam / Empang Keramba Ikan. Waring jenis lainnya yaitu yang biasa digunakan di pertanian dan perkebunan yang digunakan sebagai Pagar Tanaman. Waring Pagar Tanaman ini banyak manfaatnya, selain menyederhanakan bentuk pagar, waring pagar ini juga bisa menjaga tanaman dari hama perkebunan / pertanian.

Waring Sayur yang disediakan oleh Lim Corporation yaitu berbentuk Persegi panjang (seperti Karung) berbagai macam ukuran. Dipercantik lagi dengan pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera para pembeli.
*Info harga waring sayur terupdate silahkan klik DISINI

Demikian Informasi mengenai waring sayur yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Untuk pemesanan karung waring/waring sayur silahkan hubungi kami pada hari dan jam kerja
Hari : Senin - Sabtu
Pukul     : 08.00 - 16.00 WIB
Telepon : 081232584950 | 087702821277

Tidak ada komentar:

Posting Komentar