Kamis, 01 Juni 2017

Penggunaan Waring Ikan Untuk Dinding Kandang Ayam


Berternak ayam tidak akan lepas dengan yang namanya kandang ayam, layaknya sebuah rumah kandang ayam juga harus nyaman dan tentunya higienis. Memang dalam pembuatan design kandang ayam ini gampang-gampang susah apalagi bagi anda yang berternak ayam dalam skala besar,kandang ayam bisa jadi momok.

Dalam pembuatan kandang ayam ini yang terpenting adalah ventilasi udara dan bahan yang digunakan dapat melindungi, jangan sampai ayam anda terkena penyakit atau bahkan mati hanya karena kandang ayam yang tidak nyaman,tidak higienis, selain kenyaman dan kehigieniesan kandang ayam juga harus dapat melindungi dari hewan liar,cuaca buruk dan kandang ayam juga harus kuat supaya ayam tidak mudah lepas.

# Baca juga Aneka Jenis Waring Ikan (Waring Hitam)

Nah,salah satu material yang tak lepas dari pembuatan kandang ayam yaitu waring ikan. Waring ikan kok untuk kandang ayam sih..? waring ikan ya untuk ikan bukan ayam….eits waring ikan juga bisa untuk kandang ayam kok. Dengan menggunakan waring ikan ini sirkulasi didalam kandang menjadi bagus, suhu didalam kandang jadi tidak terlalu panas. 

Waring ikan diaplikasikan pada kandang ayam yang fungsinya hampir sama dengan jendela ,yaitu untuk kelancaran sirkulasi udara. Lalu,dimana mencari waring ikan….? Bagi anda yang sedang mencari waring ikan TL atau RK anda bisa hub kami 085233925564 | 087702821277 | 081232584950 . Untuk info harga waring ikan terupdate silahkan klik DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar