Jumat, 07 April 2017

Super High Quality Product, Waring Ikan SHARK !!

Saat musim penghujan banyak petani yang memanfaatkan naiknya air sungai atau danau untuk pembesaran ikan, dengan membuat keramba dipesisir sungai agar ikan tidak lepas. Cara ini merupakan metode tradisonal petani ikan pada umumnya.

Namun dalam kegiatan pengembang biakkan ikan ini banyak kendala yang dialami oleh petani ikan, salah satunya adalah lolosnya ikan karena waring yang digunakan sobek/berlobang besar. Waring yang kualitasnya rendah akan mudah sobek apalagi untuk pembudidayaan ikan yang tergolong gesit.

Sebagai solusi untuk masalah diatas , kami menyediakan waring ikan RK Super merk " SHARK ", spesifikasinya sebagai berikut :

Waring ikan RK Super merk “SHARK”
– ukuran : 1,2m x 100m
– Benang double



Salah satu yang menjadi keunggulan waring ikan shark ini adalah pola anyaman benangnya. Benang yang digunakan dengan kualitas terbaik didukung juga dengan pola anyaman yang tidak mudah goyah atau simpul mati. Ikan yang dikembangbiakan tidak mudah lolos jika pembuatan kerambanya menggunakan waring ikan ini, untuk harga tidak perlu dikhawatirkan ,dijamin harga sesuai dengan kualitas.
Untuk info harganya silahkan klik DISINI.

Adapun produk yang kami jual selain waring ikan super yaitu :

– Waring ikan TL ” ARWANA ”
Benang single
Ukuran 1,2m x 100m
– Waring ikan TL ” PANCING”
Benang single
Ukuran 1,2M X 90m

# Baca juga Penggunaan waring ikan,pada budidaya ikan lele

Bedanya apa sih...antara waring ikan TL dengan RK??
Waring ikan TL anyaman jaringnya sderhana. Disusun dari 2 benang vertikan pelintir, dengan satu rongga diselipkan secara zigzag 1 benang horisontal. Lebar lobang waring TL berkisar 4 mm sedangkan Waring ikan RK memiliki anyaman yang lebih rumit disbanding waring TL. Benang vertical disusun dari 4 benang, dan diselipkan 3 benang horizontal zigzag. Info harga waring ikan merk Shark klik DISINI.

Bagi anda yang membutuhkan warin ikan dengan spesifikasi diatas silahkan Hubungi : 085233925564 / 087702821277 / 081232584950 . Barang ready stock!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar