Selasa, 27 Desember 2016

Mengenali Jenis,Kualitas dan Kegunaan Waring

Saat ini waring sudah menjadi kebutuhan pokok bagi pengusaha tambak atau petani. Banyak sekali produsen waring yang menawarkan produknya dengan harga dan kualitas yang berbeda. Pembeli dituntut untuk jeli dalam memilih, agar sesuai dengan harapan dan kebutuhan. Untuk itu, pembeli harus memahami jenis-jenis waring yang ada di pasaran.
Waring Sayur
Waring sayur biasanya berwarna cerah, seperti merah, hijau, kuning, dan ungu. Waring sayur berbentuk kantong-kantong dengan berbagai macam ukuran. Kami menyediakan waring sayur berwarna merah dengan ukuran 50x75 cm; 60x100 cm dan 80x120 cm dan warna kuning dengan ukuran 50x80 cm dan 60x100 cm. Kami merupakan produsen waring sayur yang sudah terpercaya dengan produk yang berkualias, meghasilkan waring sayur yang kuat dan tahan lama sehingga tidak mudah sobek ketika digunakan.


Selain kualitas, memilih waring sayur juga disesuaikan dengan kebutuhan. Seperti jumlah hasil panen, semakin banyak hasilnya maka dibutuhkan waring ukuran besar untuk menjadi wadah. Waring sayur yang berkualitas juga dapat digunakan berulang kali. Waring sayur bekas juga masih bisa dimanfaatkan untuk menanam sayuran pengganti pot. Waring sayur juga dapat digunakan untuk membungkus buah-buahan yang masih ada di pohon agar terhindar dari hama seperti codot.

Waring Ikan
Waring ikan biasanya berwarna hitam. Selain dimanfaatkan sebagai pembatas karamba atau kolam budidaya dan digunakan untuk memanen ikan juga bias digunakan untuk berbagai macam kebutuhan lain. Seperti pagar tanaman, kebun, atau lapangan  juga melindungi tanaman dari pengganggu seperti ayam, bebek dan burung. Waring ikan dijual dalam bentuk rol dan dibedakan berdasarkan tipe anyaman. Berbeda dengan waring sayur yang sudah dalam bentuk kantong.
Waring Ikan Tipe TL
Waring jenis TL paling banyak digunakan masyarakat karena harganya lebih terjangkau dan memiliki banyak  fungsi di bidang pertania, perikanan, peternakan maupun digunakan dalam proses menjemur produk seperti ikan asih dan cengkeh. Waring ikan jenis TL ini anyamannya sederhana , anyaman pada benang vertikal terdiri dari 2 benang terpilin dan 1 benang horizontal. Lebar lubang kurang lebih  4 mm. Berat rata-rata untuk ukuran 1 Roll 100x1,2 Meter adalah 7,3 - 7,6 Kg.

Waring Ikan Tipe RK
Waring ikan tipe RK memiliki pilinan benang yang lebih banyak dari pada tipe TL sehingga memiliki bobot yang lebih berat namun juga lebih kuat.



Untuk waring ikan kami menyediakan 
1. Waring Ikan Merk ARWANA
      • benang single 
      • ukuran 1,2m x 100m.
2. Waring Ikan Merk PANCING
      • benang single
      • ukuran 1,2m x 90m
3. Waring Ikan benang RK
      • benang double
      • ukuran 1,2m x 100m
# Untuk update harga waring sayur klik DISINI  dan waring ikan klik DISINI

Selain kedua tipe di atas juga ada waring polinet. Waring Jenis Ini benang vertikal dan horisontanya terdiri dari 2 benang, tapi pertemuan vertikal dan horisontalnya di buat mengikat satu sama lain, tidak seperti anyaman tikar atau anyaman pada waring jenis lain. Waring tipe polinet lebih kuat biasanya berwarna biru dan digunakan sebagai pelindung dalam proses pembangunan.Setelah mengetahi jenis waring dan cara pemanfaatannya, anda dapat membeli waring sesuai dengan kebutuhan. 
Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami: SMS/Call/WA: 08123.258.4950 - 0877.0282.1277 - 0852.3392.5564 (SMS 24 jam) (Call dan WA hanya dilayani pada jam kantor pkl. 08.15-16.00 WIB) atau melalui telepon ke 0318830487 dan Email ke limcorporation2007@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar