Senin, 12 Agustus 2013

Waring Untuk Budidaya Ikan

Sungai, danau, waduk, dan laut dapat digunakan untuk usaha budidaya ikan. Karena keberadaan genangan air tersebut tidak pernah surut hingga kering. Jenis ikan dapat disesuaikan dengan tempat tersebut. Misalnya, air sungai yang tawar cocok untuk pemeliharaan ikan tawar. Sedangkan air laut yang asin cocok untuk pemeliharaan ikan laut. Air disekitar muara sungai yang cenderung payau lebih cocok untuk memelihara ikan yang biasa hidup di air payau.

Ada beberapa rancangan yang dapat dibuat di perairan sungai, yaitu sebagai berikut :
1.Berbentuk hampang. Berupa pagar yang terbuat dari bambu. Kayu atau jaring / waring. Bentuknya tergantung kondisi morfologi dan kecepatan arus sungai.

2.Berbentuk kolam. Umumnya berupa kolam yang dibuat di tepi sungai. Bentuknya tergantung kondisi, dapat berupa segi empat, bujur sangkar atau segitiga.

3.Berbentuk keramba. Berupa kurungan dari bambu, kayu atau waring dengan berbagai bentuk, seperti kubus, balok, silindris. Pemasangannya biasanya di tepi sungai, baik terapung, melayang, atau tenggelam.

4.Berbentuk keramba jaring apung. Dibuat di kedalaman lebih dari 5-7 meter, terutama untuk perairan waduk, danau, rawa, dan laut.


Kami (LIM CORPORATION) menjual WARING IKAN dan WARING SAYUR.
WARING IKAN sering dipakai dalam keramba ikan atau ada yang menggunakannya sebagai pagar lahan untuk menghalangi hewan pengganggu / perusak tanaman masuk.

Tersedia WARING IKAN benang single merk Arwana ukuran 120 cm x 100 m, dan WARING IKAN benang double RK ukuran 120 cm x 100 m. WARING IKAN ini berwarna hitam dengan garis kuning di sisi pinggirnya.
Untuk WARING SAYUR minimal order 5 ball = 5.000 lembar

Dan untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami (LIM CORPORATION) :
- SMS / Call  : 0852-3392-5564.
Baca juga Macam-Macam Waring Ikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar